Google Ad

Senin, 06 Januari 2014

Telaga Cikeas, Desa Gumati dan Panjang Jiwo: Outbond, Mancing, Kuliner dan Refreshing

Terletak di Desa Cikeas, Sukaraja Bogor. Sebenarnya lokasi ini dekat dengan Sentul. Letak Telaga CIkeas, Desa Gumati dan Panjang Jiwo saling berdekatan pada satu jalan yaitu Jl. Desa Cijulang.

Telaga Cikeas 

Merupakan resort di tepi telaga yang menawarkan rupa-rupa aktifitas terutama menginap dan out bond
Telaga Cikeas

Desa Gumati

Desa Gumati juga merupakan tempat rekreasi yang cukup lengkap. Di sana difasilitasi kegiatan kegiatan luar ruangan seperti, memancing, outbond, renang, ATV, bersepeda dan sebagainya. Desa Gumati juga membuka Hotel/Resort dan rumah makan yan g cukup lengkap.
Desa Gumati

Panjang Jiwo

Resort ini merupakan resort favorit keluarga saya karena menyediakan tempat memancing yang paling bagus diantara resort-resort yang lain. Di sini merupakan tempat tujuan yang paling ideal buat para penggila mancing. Terdapat 2 kolam
Panjang Jiwo

Rute ke Lokasi

Rute ke lokasi cukup mudah, dari Jakarta masuk tol arah Bogor, keluar pintu tol Sentul Selatan (Sentul City), belok kiri arah gerbang Bukit Sentul, Sebelum Gerbang Bukit sentul ambil kiri ikuti petunjuk jalan menuju Bukit Pelangi masuk ke Jl. Cijayanti terus sampai pertigaan, belok kanan ke Jl. Cikeas terus ikuti jalan hingga ada petunjuk jalan menuju Telaga Cikeas atau Desa Gumati. Untuk lebih Jelasnya ikuti petunjuk peta berikut ini:




Lihat Telaga Cikeas di peta yang lebih besar

2 komentar:

  1. Tanggal 4 Januari 2014 saya ke Panjang Jiwo karena anak saya minta mancing, pas ada acara lomba mancing, dapet kolam yang di sebelah kiri jalan, dari siang sampai sore tidak dapat ikan sebini pun.
    Tapi lumayan buat santai-santai, tapi jika bawa anak yang masih terlalu kecil harap hati-hati kecebur

    BalasHapus